Friday, September 9, 2011

Gemuk??? atau Kurus???

Wahhhh...yang mana sich yang paling disuka oleh para wanita.
Kalau aku lebih suka kurus ketimbang gemuk.

Karena menurut aku, kalau aku punya badan kurus (ideal dengan tinggi badanku), maka aku tidak perlu khawatir akan kelihatan "boncel". Maklum tinggi badanku hanya berada dilevel 156cm (itupun jika belum menyusut, karena secara teori jika seorang wanita telah melahirkan & seiring dengan pertambahan usia, maka akan mengurangi tinggi badannya).

Selain itu menurut aku manfaat dari memiliki badan yg relatif kurus, bisa memilih model baju apa saja. Dan tentunya size kecil stocknya banyak tersedia, ketimbang dengan size yang sedikit 'super".

Aku juga senang punya badan tidak gemuk. Selain enak dipandang mata, tentunya kalau duduk lipatan perutku tidak kelihatan (maklum 2 anak sudah bermain sepak bola didalam perutku ;)

Plus...aku jadinya bisa menyeimbangkan semua kegiatanku dengan cekatan & lincah. Ditambah baju-baju kesukaanku jaman aku sekolahpun masih bisa kupakai. MESKIPUN usianya sudah diatas 20 tahun, tetap saja masih terlihat baik :)

Jangan heran, akupun begitu panik jika saja berat badanku bertambah. Yang selalu aku lakukan adalah menimbang berat badanku setiap hari :)
Jika badanku mulai merangkak melewati angka 47 kg, maka aku mulai diet dan tentunya exercise dengan keras.

Jadi menurut aku, sebaiknya para wanita tetap berusaha untuk menjaga berat tubuhnya. Agar jangan sampai kebablasan menjadi "BIG".

OK girls....berusaha terus untuk menjadi wanita yang super cantik & smart.