Thursday, February 26, 2015

Penghujung tahun 2014

Akhirnya...akupun menulis kembali....
Setelah sekian bulan lamanya aku tak mengisi Awan Ilalang-koe.

Tulisan diakhir December 2014, sebagai hitungan hari & jam dipenghujung tahun 2014, merupakan rangkaian cerita kehidupan yang akan menjadi summary cerita ceritaku.

January 2014: Adalah awal tahun dimana aku merangkaikan semua keinginan baik didalam setiap detik kehidupanku. Aku berdoa dan berpasrah hanya kepada Tuhanku, agar kehidupanku, keluargaku menjadi semakin damai dan bahagia.

February 2014: Dimana aku mulai disibukkan dengan kegiatan keagamaaku menjadi panitia Tahbisan Uskup. Mulai dari rapat kecil hingga terlaksananya Tahbisan tersebut. Dan jujur ini adalah pengalaman pertamaku yang paling besar.

March 2014: Aku kembai terlibat menjadi Panitia Paskah di gerejaku. Rapat & rapat, hingga pelaksanaanya hari H-nya. mengingat prosesi Paskah adalah hari yang panjang...Puji Tuhan semuanya berjalan dengan lancar...

April 2014 : Menjelang Paskah & implementationnya. Plus sekali lagi aku terlibah didalam 2 kepanitiaan. Dimana yang satunya lagi aku membuat Graduation for my Son. Kesibukkan membuat Year Book, Acara.

May 2014: Aku disibukkan dengan Kompilasi foto-foto & juga rapat plus editing...rata rata aku bisa tidur diatas jam 01.00 dan terbangun kembali jam 04.00 untuk kembali bekerja.

June 2014 : Waktu Graduation semakin dekat. Aku semakin habis waktunya untuk editing foto, Memotret anak anak setiap moment, membuat video. Dan tentunya aku semakin panikkkkk. Ditambah aku juga masih harus mengurus kegiatan perpisahan anak-anak  :) :) :) ajaibbb...serasa ngak punya Me Time :)

July 2014 : Bersyukur graduation berjalan lancar. Acara sukses keras..dan yang paling membahagiakan dan membanggakan my son terbaik :) Thanks God :)
Sebagai bayarannya mengantikan superrr kesibukanku...aku pun berliburrr....hmmmm akhirnya...

August 2014 : Tuhan semakin sayang kepadaku. Puji Syukur yang tak terhingga hanya kepadaMu.

September 2014: