Thursday, February 26, 2015

My Diary

Beberapa minggu terakhir, keinginan untuk menuliskan semua cerita hidupku serasa begitu kuat.
Kenapa aku berkeinginan sekali menorehkan jari-jari kecilku untuk menuliskan semua perjalanan hari-hariku? entahlah..aku sendiripun tak berbatas untuk mengetahuinya.

Tidak ada satupun anak manusia didunia ini yang menginginkan untuk dilahirkan dari keluarga tertentu.
Dan tidak satupun manusia didunia ini yang dapat memilih jalan hidupnya untuk berjalan dengan mulus sesuai dengan harapan dan mimpinya.
Semuanya, semua manusia didunia ini, hanya dapat melaluinya dengan  berusaha keras dan dapat mengabaikan setiap titik kehidupan yang akan dilaluinya.

Begitupun dengan aku.
Kenapa harus aku?
Begitulah selalu pertanyaan itu selalu dan selalu muncul dikepalaku.
Kenapa sejak kecil, aku selalu dan selalu melalui semuanya dengan titik airmata. Sekalipun aku selalu berusaha keras, agar airmata itu tak pernah terlihat oleh siapapun.

Ketika aku masih sangat kecil, aku berpikir "jika kelak aku .