Friday, February 22, 2013

Masa Kecilkoe- part 1

Hujannnnnn....
Diwaktu aku kecil......biasanya aku paling suka dengan hujan...
Karena aku bisa bermain hujan-hujanan...
Biasanya, aku hanya mengenakan celana dalam dan kaos dalam saja....tapi terkadang hanya celana dalam....
Hahaha...biasanya ada temannya...yaitu, sahabat kecilku yang bernama Andi.
Berlari kesana kemari...sambil berhenti disetiap pancuran air yang jatuh dari atap genting....

Terkadang, jika aku bermain hujan-hujanan...dan ada papikoe...
Wowww....kebayang...kalau ketahuan..biasanya langsung disuruh masuk rumah...
Makanya, aku sering sekali sembunyi-sembunyi...
Kebiasaanku selain berlari, aku sangat senang melompat-lompat kecil disetiap tumpukan rumput.
Terkadang akupun suka menjatuhkan diri...
Kebayang khan...teriakan gembiraku dengan sangat lepas & bahagia :))

Bermain hujan-hujanan..ternyata masih aku lakukan sampai aku menginjak kelas 2 SMP.
Padahal di usia seperti itu, sudah terlihat tubuh anak perempuan...
Tapi tetap dengan keluguanku seperti anak-anak lelaki lainnya...aku masih melakukanya.
Dannnn...tetap hanya memakai celana dalam & kaos dalam....*tutup muka.com* ihhh ngak ada malu-malunya ya??? hihihihi